Rapidshare sebagai file hosting populer, menjadi gudang file yang paling banyak diburu pencari file. Rapidshare memiliki koleksi software, games, movie, template, mp3 yang paling lengkap. Masalah yang timbul ketika mendownload dari Rapidhsare adalah adanya proteksi time limit dan tidak bisa mendownlaod file sekaligus, kucuali kita memiliki account premium. Namun hal ini tidak menjadi masalah lagi sekarang.


Terdapat sebuah tool bernama Cryptload. Software ini mampu mendowload beberapa file sekaligus dari One-Click-Hoster seperti Rapidshare tanpa harus mengikuti prosedur download dari rapidshare yang mengharuskan mendownload file satu-satu.

Hanya dengan menambahkan link download dari rapidshare yang anda temukan, maka Cryptload dengan cerdas mampu melakukan prosedur download dari rapidshare secara manual. Jadi anda bisa mendownload banyak file sekaligus kemudian menunggu hingga semua file terdownload dengan sendirinya. Menarik sekali bukan. Tools ini juga mampu melakukan resume jika terjadi error atau putusnya koneksi jaringan.

DOWNLOAD CRYPTLOAD DISINI.

Sumber: http://idecapung.blogspot.com/2009/10/hack-download-banyak-file-dari.html