Ternyata Kita tuh ngga ada apa-apanya yah di alam semesta ini,j adi ngga’ sepantasnya kita bersifat sombong….
Kalo ini Bumi paling gede ya…:)

Lumayan bumi masih keliatan, btw Jupiter itu emang gede banget yak…
Yang paling gede itu matahari. Klo dibandingkan sama Matahari,Bumi memang nggak ada apa-apanya nih, he..he..

Bumi uda ga keliatan batang hidungnya nih,,..

No Comment klo yang ini,Matahari aja cuma satu pixel

Sumber: http://aneh21.tk/