1. The Roof Fuckers

Pada tahun 2007,seorang tukang taxi menemukan mayat seorang pria dan wanita dalam keadaan telanjang di sebuah gedung di Colombia. Banyak yang percaya bahwa mereka meninggal saat berhubungan seks.

2.Jennifer Strange

Jennifer meninggal ketika saat berusaha memenangkan acara “Hold Your Wee for a Wii” di radio, dia meninggal karna minum air yang sangat banyak tapi tidak mau kencing (karna keasikan ikutan kuis di radio)

3.The Starcraft Death
Seorang warga korea, Lee Seung Seop, pingsan dan meninggal setelah bermain video game selama 50 jam di warnet.

4. Grizzly Man And His Girlfriend

Seorang penata ruangan yang bernama Timothy Treadwell sangat mencintai beruang, sampai-sampai dia tinggal di Alaska selama libur panjang hanya untuk dekat dengan para beruang. Pada taun 2003, salah satu beruangnya meninggal dan beruang yang lain memakan Timothy dan membunuh pacarnya.

5.The Pizza Bomber
Seorang pengantar pizza bernama Brian Wells menelepon polisi dan mengaku bahwa sekarang dia dirampok oleh seorang bernama Erie dan Penn. Dia juga bilang bahwa sekarang lehernya sudah dipasangi bom dan mau meledak. Bom nya meledak dan Well meninggal. Empat tahun sesudah kematiannya, polisi baru mengetahui bahwa sebenarnya Wells adalah otak dari perampokan itu. Dan masih tidak diketahui mengapa ia memasang bom beneran di lehernya.

6.Cher’s Hubby
Cher seorang U.S. House of Representatives meninggal hanya karna menabrak pohon ketika berseluncur.

7.The Dumb Lawyer
2003, Setelah berpesta, Garry Hoy seorang pengacara dan senior di tempat kerjanya ingin pamer kepada murid muridnya bagaimana cara untuk memecahkan kaca di Toronto-Dominion Bank. Dia menabrak dirinya sendiri pada kaca dan terjatuh. Dan dinyatakan meninggal dan memang benar-benar meninggal

8.R. Budd Dwyer

Pada taun 1987, pencari harta karun dari Pennsylvania, R. Budd Dwyer menggelar jumpa pers untuk menjelaskan kasus korupsi yang dituduhkan kepada dirinya, tiba-tiba dia mencabut pistolnya dan meletakkanya tepat di mulutnya dan menembak dirinya dan ini terjadi pada saat live di TV.

Sumber: http://aneh21.tk/